just another andre’s blog

August 18, 2008

Silly Addict??? Gejala Aneh??? Aku aja atau…

Filed under: cuap-cuap — andreas @ 7:35 pm

Ini sebenarnya bukan postingan yang penting. iseng aja pengen nulis. ceritanya gini, akhir2 ini aku selalu aktif ngunjungi blog teman(sillystupilife.com). karena memang dari blog inilah dulu aku terinspirasi untuk membuat blog sendiri. Penulis blog ini(biasa kupanggil Mbak Sil) bisa menjadi contoh buat kita-kita yang masih awam didunia blogging. Tulisan2nya sangat sesuai dengan kenyataan hidup sehari-hari dan jujur bangets.

Silakan anda kunjungi dan baca artikel2 yang dimuat disitu. mulai dari religius, problem rumah tangga, soal bangsa dan negara bahkan hal2 yang sebenarnya gak penting blas. Tapi ya begitulah, semua terasa sangat menghibur dan berarti.
Hanya saja akhir2 ini aku merasa ada yang aneh dengan kebiasaanku. Setiap hari rasanya gak lengkap tanpa mengunjungi blog Mbak sil ini. Seneng ajah kalo bisa ngikuti perkembangan disitu. Juga karena rata2 para komentator disitu juga lucu2 abis. Pokoknya pasti ngakak2 deh. Gejala aneh kedua adalah aku menjadi sering sebel kalo komen ku gak segera dibales. Padahal itu wajar aja mengingat sebegitu banyaknya komen yang masuk dan musti dibales. Juga merasa sebel kalo komen balesan buat aku singkat banget, padahal buat orang lain Silly nulisnya panjang2(padahal memang Mbak Sil mbalesnya sudah sesuai komen kita).
Nah lo… gejala apa ini? Lihat orangnya aja belum pernah tapi kok merasa seakan rebutan perhatian. Silly Addict kah????
Bagaimanapun, artikel ini tidak memiliki maksud apapun. hanya beberapa pertanyaan gak penting yang terlintas dipikiranku. Bagi yang sudah terlanjur baca N mau muntah ya maafin dech…

Create a free website or blog at WordPress.com.