just another andre’s blog

September 13, 2008

woro-woro…

Filed under: Uncategorized — andreas @ 12:51 pm

blog ini sudah tidak saya update, kalo memang masih “niat” pengen baca tulisan saya silakan klik disini. makasi…..

August 21, 2008

Mengapa ayam menyebrang jalan?(Aslii Lucu!!!)

Filed under: cuap-cuap, dari teman, humor — andreas @ 12:28 pm

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.
Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikannya jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Cinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan).

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden

And the best answer is:

Gus Dur :
‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!’ .

*taken from rumahrenungan.com*

August 20, 2008

Ingin Pulang…

Filed under: cuap-cuap — andreas @ 9:09 pm

(My Big Lovely Family)
Kalo lihat foto ini bawaane pengen pulang aja
*gak tau mo ngomong apa lagi*

Berjuta TERIMA KASIH buat Mas Isal

Filed under: cuap-cuap — andreas @ 8:50 pm

Ini beneran loh, postingan ini khusus di dedikasikan untuk mas Isal. Ceritanya waktu kerumah mas Isal aku download PDF “Berkenalan dengan bahasa HTML.” N ternyata mas isal ini cocok banget jadi guru. cara njelasinnya gampang banget dimengerti. Dalam waktu singkat aku dah bisa bikin kreasi HTML sendiri. Well Done mas,tak tunggu pelajaran-pelajaran berikutnya. Matur Tengkyu…..

Kejadian Lucu tadi PAGI ( tanda BAD kah?? )

Filed under: cuap-cuap — andreas @ 8:07 am

PERINGATAN: yang gak hoby blogging gak perlu baca… it’s privately for Bloggers.

Ceritanya bangun tidur tadi pagi waktu mo mandi aku kepikiran apa yang akan aku posting hari ini(tanda-tanda BAD nih). Setelah lama berpikir dan mencari bahan tapi tetep aja buntu alias gak ketemu. Ya udah, gak usah posting apa-apa, blog walking aja. tapi ternyata pikiran itu gak ilang-ilang juga. bahkan sampai saat aku mandi. disini ni kejadian lucunya. Pas mo gosok gigi karena gak konsen secara gak sadar aku keliru. pas ngambil pasta gigi keliru ngambil pembersih muka(ponds). waktu mo aku “plotot” aku baru nyadar kalo it ponds. trus aku balikkin ketempatnya. ketawa sendiri dech. N gak brenti disitu, Entah kenapa aku ambil lagi ponds nya , plotot ke sikat gigi trus masuk ke mulut deh. Ya ampun….. setelah itu aku baru sadar kalo salah ngambil lagi. Gila banget pokoknya. Bener-bener pikiran jadi kacau. di otak cuma tertulis POSTING,POSTING dan POSTING… . Bahaya banget ya. Haaahh…. blogging yang aneh…(niru gaya extravaganza)

August 19, 2008

Permintaan anak kepada orang tua

Filed under: cuap-cuap, dari teman, sedikit renungan, sok bijak — andreas @ 2:23 pm

Seandainya anak-anak kecil bisa berbicara dan memiliki keberanian untuk mengajukan permohonan mereka kepada orang tuanya, apa yang akan mereka katakan? Bukankah seringkali ada orang tua yang merasa berhak melakukan apa saja terhadap anak-anak tanpa memahami perasaan mereka? Didalam hati kecilnya, anak-anak itu mungkin ingin mengatakan :

“Tanganku begitu kecil. Janganlah mengharapkan hasil yang sempurna ketika aku merapihkan tempat tidur, menggambar sesuatu atau melemparkan bola. Kakiku masih pendek, perlambatlah jalanmu agar aku bisa berjalan bersamamu. Mataku belum bisa memandang dunia ini sebagaimana engkau memandangnya, biarkanlah aku mengamati dan mempelajari banyak hal secara perlahan-lahan. Kesibukan di rumah akan selalu ada, beri aku sedikit saja waktu untuk menjelaskan tentang banyak hal yang belum kupahami dan bermainlah bersamaku. Perasaanku lembut, pekalah terhadap apa yang aku butuhkan dan jangan memarahiku sepanjang hari.

Perlakukanlah aku sebagaimana engkau ingin diperlakukan. Aku adalah pemberian khusus dari Yang Maha Penyayang. Sayangilah aku, sebagaimana Yang Maha Penyayang perintahkan untuk engkau lakukan. Beritahu aku aturan-aturan di dalam menjalani kehidupan dan disiplinkan aku dengan kasih Aku butuh dorongan dan bukan sekedar pujian untuk bertumbuh. Ketika engkau mengkritikku, kritiklah perbuatanku dan jangan benci padaku. Dengan begitu, aku bisa mengubah kebiasaan buruk di dalam diriku. Beriku kebebasan untuk membuat keputusan tentang diriku sendiri. Jangan marah ketika aku berbuat salah, sehingga aku dapat belajar dari kesalahanku. Dengan demikian suatu hari nanti aku dapat membuat keputusan yang benar. Tolong jangan buat aku merasa bersalah dan tidak yakin terhadap diriku dengan cara membandingkanku dengan kakak atau adikku. Masing-masing kami memiliki kemampuan dan kapasitas yang berbeda-beda. Jangan terlalu kuatir meninggalkan aku, sekali-sekali ambillah waktu untuk bersantai dan menenangkan diri. Kadang anak-anak perlu waktu tanpa orang tua sebagaimana orang tua juga perlu waktu untuk menenangkan diri berdua tanpa anak-anak. Di samping itu, itu merupakan cara yang bagus untuk memperlihatkan kepada kami anak-anak bahwa pernikahan kalian begitu spesial dan harmonis. Ajak dan doronglah kami untuk beribadah. Berilah teladan yang baik, karena aku ingin belajar banyak tentang Tuhan.”

(dari sebuah artikel)

Anak-anak tanpa pahlawan, sedikit sekali yang akan tumbuh menjadi pribadi-pribadi dewasa yang bangga dan membanggakan. Mereka membutuhkan seorang dewasa yang bisa mereka kagumi. Mereka membutuhkan seorang kuat, yang saat bersamanya, mereka merasa terlindungi. Mereka, anak-anak kita itu lebih membutuhkan seorang pahlawan untuk mereka teladani, dan bukan seorang kritikus yang semena-mena merendahkan diri-diri kecil yang tidak terlindungi itu hanya karena yang lebih tua itu mampu mendatangkan penyiksaan yang tak terlawankan. Jadikanlah diri Anda orangtua yang mencontohkan kegembiraan dalam memenangkan kualitas kehidupan yang baik, agar anak-anak kita juga bersemangat untuk menjadikan diri mereka tumbuh dengan tubuh yang sehat, cara pandang yang jernih, dan pemikiran yang cemerlang.

taken from rumahrenungan.com

August 18, 2008

Silly Addict??? Gejala Aneh??? Aku aja atau…

Filed under: cuap-cuap — andreas @ 7:35 pm

Ini sebenarnya bukan postingan yang penting. iseng aja pengen nulis. ceritanya gini, akhir2 ini aku selalu aktif ngunjungi blog teman(sillystupilife.com). karena memang dari blog inilah dulu aku terinspirasi untuk membuat blog sendiri. Penulis blog ini(biasa kupanggil Mbak Sil) bisa menjadi contoh buat kita-kita yang masih awam didunia blogging. Tulisan2nya sangat sesuai dengan kenyataan hidup sehari-hari dan jujur bangets.

Silakan anda kunjungi dan baca artikel2 yang dimuat disitu. mulai dari religius, problem rumah tangga, soal bangsa dan negara bahkan hal2 yang sebenarnya gak penting blas. Tapi ya begitulah, semua terasa sangat menghibur dan berarti.
Hanya saja akhir2 ini aku merasa ada yang aneh dengan kebiasaanku. Setiap hari rasanya gak lengkap tanpa mengunjungi blog Mbak sil ini. Seneng ajah kalo bisa ngikuti perkembangan disitu. Juga karena rata2 para komentator disitu juga lucu2 abis. Pokoknya pasti ngakak2 deh. Gejala aneh kedua adalah aku menjadi sering sebel kalo komen ku gak segera dibales. Padahal itu wajar aja mengingat sebegitu banyaknya komen yang masuk dan musti dibales. Juga merasa sebel kalo komen balesan buat aku singkat banget, padahal buat orang lain Silly nulisnya panjang2(padahal memang Mbak Sil mbalesnya sudah sesuai komen kita).
Nah lo… gejala apa ini? Lihat orangnya aja belum pernah tapi kok merasa seakan rebutan perhatian. Silly Addict kah????
Bagaimanapun, artikel ini tidak memiliki maksud apapun. hanya beberapa pertanyaan gak penting yang terlintas dipikiranku. Bagi yang sudah terlanjur baca N mau muntah ya maafin dech…

Create a free website or blog at WordPress.com.